Rabu, 03 Juli 2013

They Are My Best Friend♥

They are my best friend. Yaaapppsss, mereka mereka ini adalah teman terbaik gue. Bisa dibilang sahabat lah yaaa. Hmmm, sahabat selalu ada buat gue, sahabat yang selalu semangatin kalo gue lagi galau, lagi sedih atau apalah itu pokoknya mereka pasti selalu ada buat gue. Thanks buat semuanya :))) Sahabat yang bisa gue temuin diSMP Negeri 100 ini gue kenal dengan ketidaksengajaan loohhh hhahaaha. Inilah mereka :

1. Azizatul BadriyahAzizatul Badriyah ya ? Cewek yang lahir tanggal 9 Juni ini bisa dibilang paling tua dari yang paling tua #halah. Awalnya sih dia ini anak pindahan sekolah dari sekolahan swasta. Awal ngeliat sih ga ada niatan buat kenal apalagi sahabatan sm dia. Tapi, takdir berkata lain #halah. Lama kelamaan gatau kenapa, apa karena efek satu kelas atau apa malahan jadi deket gt heheee. Abis kalo sm dia gue nyambung banget sih, kaya klop gtlah hahaaa. Nih orangnya cantikkan ? Pasti dong, sahabat gue....hehee

2. Bella JuliyantiOke, Bella Juliyanti ini lahir tanggal 27 Juli. Cewek ini temen gue dari sd, tapi waktu sd kita engga begitu deket. Baru deket deket aja waktu kita sekolah diSMP Negeri 100 Jakarta dan sekelas. Gue duduk sm dia yaaa selama 2tahunlah. Gatau karena betah apa karena ga ada temen lain hahaha. Menurut gue dia ini sih baik, pemikirannya agak dewasa, kurang cocok sm gue yang pemikirannya agak sableng hahaa. Mau tau orangnya ? Nih, dia emang cantik sih. Gue akuin #halah
3. Dwi MarwatiKalo ngomong tentang Dwi Marwati. Sumpah gue lupa awal mula kenal dia. Yang gue inget tbtb gue bisa kenal sm dia. Kalo gasalah sih ya.... gue kenal waktu disekolah lagi ngadain buka bersama deh, itu sih kayanya._. Gue sih 2tahun sekelas sm dia, pernah 1tahun duduk sebangku sm gue. Hmmm, dia baik ko, dari yang lain kalo menurut gue dia itu paling bijak hehee. Oiya, dia itu salah satunya sahabat gue yang pake jilbab. Tapi sih kalo lagi main sering ga pake:3. Nih rupanya...

4. Yuke KristiyaniKalo ngomong sama yang namanya Yuke Kristiyani ini mah bikin enek kadang. Soalnya dia itu sedikit nyebelin gt. Tapi, kadang sifatnya suka kelewat baik. duhhh.--- Awal kenal sih, mungkin karena sering pulang bareng kali ya._. Dia juga 2tahun ko sekelas sm gue. Yaaaa, walaupun ga pernah 1bangku hehe. Tapi, dia orangnya banyak banget duitnya. Tapi kadang suka mamerin doang-_-. Hmmmm, tapi dia baik ko, yaaa sesuai situasi kali ya:3. Nih orangnya...
5. Annisa FathoroniIni gue, kenapa gue ada diurutan terakhir ? hahahaa, iyapppsss karena gue paling muda. bontot #ciyeeegt. Lahir tanggal 23 September dongssss #halah. Awalnya gue engga ada niatan buat masuk SMP Negeri 100 Jakarta. Yaaaaa, gatau kenapa malahan takdir memasukkan gue kesekolahan ini:3. Tapi kalo misalnya gue gamasuk sekolah ini sih yang pasti gue ga kenal azizah, yuke yaaa hhee. Udahlah, nih gue :3

Pokoknya, intinya tuh gue ga bakalan bisa lupain kalian. Ga akan lupa sama kalian. Berat banget buat pisah sm kalian #halah. 3tahun kenal sm kalian ga bikin gue kapok ko, gue malahan seneng =)). Semoga nanti kalian jadi anak yang berguna yaaa. Sukses SMA atau SMKnya yaaa. Loveyouandmissyouguys{}<3<3<3

Tidak ada komentar: