Kamis, 04 Juli 2013

Someone Spesial.

Someone spesial. Yaaa, seorang laki laki yang baru aja gue kenal sekitar 2tahun yang lalu. Yang gue temuin dengan bener bener ga sengaja banget-_- malahan jadi........Ah, Awalnya sih, gue kenal sm dia itu waktu kelas 8an. Ceritanya itu hari jumat, dan gue kan kelas 8 siang. Waktu gue dateng, kelas 8pagi bilang kalo mereka abis kena razia, nah karena temen gue pake cincin dan itu gaboleh sopasti itu bakalan dirazia, makannya dia balik sm ngajak gue buat temenin :)
Waktu jalan mau pulang kesekolah, gue jalan jalan bentar. Yaaaa, muter muter lah yaaa :p Gasengaja dijalan ketemu sm dia, iya dia, orang yang awalnya gue ga kenal. Dia sapa temen gue, gue sih ga tau. karena gue ga ngurus banget. Tapi, kalo gasalah malem malem malahan gue terima sms dari nomor ga gue kenal. Dan gataunya itu tuh dia. Iya, yang nyapa temen gue kemaren. Ganyangka sih, tapi yaaaa gimana lagi.
Terus gue tanya sm temen gue, dan ternyata itu bener kalo yang sms gue itu temennya. Awalnya sih ngeliat smsnya males banget. abis tulisannya sedikit alay sih yaaaehhhee. Gue juga smsan sm dia agak sedikit cuek. Tapi, gatau kenapa semuanya malahan jadi kebalik. Iya kebalik, yang awalnya dia yang duluan smsin gue, ini malahan kenapa gue yang smsin dia duluan ? Mungkin........Dan mulai saat itu gue gamau jauh dari dia, yang gue mau sms dari gue selalu dia bales.
Tapi..... galama, gue denger dia udah punya pacar. Gimana sih jadinya perasaan gue denger yang begituan ? Pasti sakitlah, nyesek, kecewa. Tapi gue bisa apa? Iyaaaa, dia gue tungguin sampe putus. Dan galama, mereka putus------- Dan galama juga, dia punya pacar baru lagi-_- Ah, shit! gue tungguin lagi, dengan sabar gue masih sms dia. Alhamdulillah sih masih dibales. Mereka pacaran cukup lama, gu aja sampe bosen. Tapi mereka putus ko. yayyyyyy!! Dan galama dia putus dari pacarnya itu, hubungan gue mulai renggang sm dia. Gatau kenapa perasaan kalo liat dia punya pacar malahan kepengennya dia cepet cepet putus, tapi kalo udah putus malahan gue maunya ngejauh dari dia. duh, labil.---
Lost contact sm dia, tapi gue masih punya temen yang selalu kasih kabar tentang dia ke gue :) Dan tiba tiba temen gue bilang kalo dia malahan punya pacar lagi-_- jlebbbb banget!! Tapi, sejak itu gue gatau lagi kabar dia, ataupun pacar barunya itu. Yang bisa gue lakuin sekarang sih cuma ngegalauin dia doang. Yaaaa walaupun gue tau itu udah gajama.-----
Dan akhirnya, gue tau. Kalo selama ini gue itu sayang sm dia. Walaupun dia cuma anggap gue sebagai adiknya ataupun sebaliknya. Hmmm, gue terima aja kalo dia anggap gue adiknya. Yaaa, gue paham itu karena dia gapunya adik(mungkin). Yaaaa, udahlah ya itu cuma masa lalu. Semuanya cuma bisa gue kenang, udah mustahil buat terwujud lagi. Oke, mulai sekarang. Gue bakalan moveon dari dia deh. Bye priamancung

Twitter : https://twitter.com/aFathoroni_

Facebook : https://www.facebook.com/ichafthrn

Tidak ada komentar: